Selasa, 03 Januari 2017

WIFE AND MOTHER


PERNIKAHAN merupakan sesuatu yang sakral, didalam pernikahan ada keindahan dan kebahagiaan, namun disaat yang sama ada juga ujian yang menghadang. ya Allah jadikan lah aku pasangan yang pandai bersyukur atas apa yang kau berikan
jadikan lah kami suami/istri yang saling mencintai. amin..  

intinya yang namanya menjalankan suatu hubungan itu tergantung dari kita dan pasangan kita apa mau pait terus atau mau baik-baik aja , ya meskipun setiap menjalankan suatu hubungan itu gak cuma indah nya aja .
aku memilih  buat menikah karena memang sudah waktunya, orang nikah itu gak usah pilih-pilih mau yang ganteng atau bla bla bla. duh asalakan si calon itu baik, pekerja, dan tanggung jawab.

jujur aja mantan aku banyak banget ( haaaaaaa ) ada kali 14 ,, ya namanya anak muda ngerasa gak cocok putus , dapet yang baru putus lagi belum nanti si mantan nyelingkuhin, terus kita selingkuh ahhh gitu aja sampe akhirnya sadar sendiri .. dan eng ing eng alhamdulillah pas umur 23 th ketemulah sama si calon suami yang sekarang uda jadi bapak dari anak-anakku ceileeeehhh..
iyap awalnya orang tua ampe pusing , nyokap itu tipikal orangtua yang tegas banget bahkan nyokap itu bakalan bisa ngerasain pasangan mana yang baik buat anaknya .. duh ya kadang kuping panas tiap hari suka dengerin ceramah kalo aku punya pacar yang menurut filling dia ga baik, eh beneran ternyata ada aja itu orang nyakitin hati . nah seumur-umur pas ketemu sama si calon suami nyokap tiba-tiba ngelepas aku gt aja maksudnya ngebebasin aku buat pergi kemana-mana asalkan sama si calon suami (mungkin nykp tenang secara si calon suami anaknya walikelas gue pas di smp) hahahaaaaaa.

Yah nyari jodoh ampe ubek-ubek ke sabang sampai merauke (lebay) gak nemu juga, eh taunya tinggal nyebrang jembatan ketemu jodohnya,, emang Allah itu maha baik dan alhamdulillah Allah paringin kita semua kesehatan dan rezeki yang akhirnya 3th kita pacaran kita memutuskan untuk menikah,, banyak deh pait, seneng, pait lg, seneng lagi yang namanya orang mau menjalanin hal yang serius pasti ada aja entah ada benalu entah orang ketiga, tapi alhamdulillah semuanya dilancarkan sampai akhirnya aku menikah dan dikarunia seorang anak laki-laki . 

alhamdulillah usia pernikahanku uda mau 3th , aku selalu berdoa yang baik-baik buat rumah tanggaku . amin


 

-mama nya abimanyu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar