Kamis, 22 Oktober 2015

LOVE ALLAH

Happy people is not a great man in every way,
but one that can find simple things in life and give thanks diligent.
Thank for allah

terima kasih dan terima kasih atas berkah kebahagian yang telah diberikan kepadaku
kekuatan doa yang kupinta
saat ku masih belia dan sekarang engkau telah mempercayaiku untuk menjaga ciptaanmu
ya,, aku menjadi seorang ibu seorang wanita yang telah dinikahi oleh pilihanmu ia adalah seorang imam
yang penuh tanggung jawab dan selalu mengajakku untuk bertemu surga mu..
alhamdulillah selalu kuucapkan rasa syukur yang luar biasa ,, aku malu saat aku lupa akan keberadaanmu
aku lupa menjalankan setiap perintahmu,, dan aku merasa berdosa saat aku terlena akan nikmatnya duniaku.
i know, no one has the ability to do something perfect. But each person is given a lot of opportunity to do something right. because God’s plan is always more beautiful than our desire.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar