Selasa, 03 Januari 2017

BEAUTY CARE - SKINCARE

AYO  WANITA MANA YANG GAK PEDULI SAMA PERAWATAN DIRI ??

Yakin deh guys setomboy tomboy nya cewe pasti peduli juga sama perawatan diri ya perawatan itu gak mesti pergi kesalon atau pergi kedokter muka dirumah juga bisa ko,, pakai body lotion atau pelembab muka buat aku itu perawatan diri.

yap kali ini aku mau ngebahas skincare routine aku,, apa sih yang aku pake , product merk apa si yang aku pake . emang sih yang namanya kosmetik apapun itu cocok-cocokan dimuka..aku si perawatan wajah di dokter uda 4 th, perawatan WAJAH di dokter langganan ALHAMDULILLAH cocok banget, dari awal yang mukanya jerawatan gara-gara salah kosmetik, sampe muka aku bintik item-item semuanya menghilang. Intinya kudu sabar karna cantik itu ga ada yang instan dan gak ada yang murah . rela relain deh bayar mahal kalo buat diri sendiri toh yang nikmatin hasilnya kan kita sendiri manfaatnya muka kita gak kusam ..

Skincare routine yang aku pakai yaitu product wajah dari Dr. ALIVA SKINCARE & AESTHETICS CENTRE , yap the best banget lah productnya di muka aku, 



selain produk nya bagus,, dokter sama mba nya juga welcome banget jadi nyaman deh perawatan disana . yah worth it lah harganya sama hasilnya. mahal iya tapi hasilnya memuaskan di wajah kita ,, tapi sabar ya guys perawatan muka itu gak bisa cepat langsung berubah jadi ( wow ) bertahap dan emang agak lama sih prosesnya, itu karena productnya aman.

biasanya awal pertama datang kita konsultasi terlebih dahulu sama dr aliva nya,, dan untuk biaya konsultasi nya murah ko guys masih dibawah Rp.100.000 (note kalo untuk daerah bekasi rawalumbu dokternya adanya sore jam 17.00 sampai 21.00 malam karena kalo pagi dokternya ada ditempat praktek kh.agus salim).
nah kita konsultasiin deh masalah muka kita, kalo kita bawa uang lebih besar aku sih nyaranin langsung tindakan treatment (tp buat muka jerawat) tapi kalo duitnya nge pas yang penting beli obatnya dulu, treatment bisa nyusul hehehehe..

Productnya juga worth it lah mulai dari harga Rp. 75.000 - 300.000,- , biasanya si aku kalo beli pasti beli stok yang uda abis aja karna kalo langsung beli sepaket tiap bulannya yah buat sekarang yang uda punya anak bakal mikir 2 kali, karna butuh budget gede juga . Dan  alhamdulillahnya sih obatnya itu awet banget kadang aku pake krim nya bisa 2 bulanan hihiiii,, biar awet penggunaannya tipis-tipis aja gausa kebanyakan. karena emang disaraninnya pemakaian ga perlu tebal.


nih aku kasi tau link nya barangkali kalian juga mau merawat diri kalian karena buat aku ini recomended banget link nya http://www.draliva.com/ , oh iya guys
kalo mau ceki ceki alamatnya letak kliniknya ada di daerah Bekasi Timur (Jl. Lumbu Bar. Raya No.1, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi ) dokter aliva buka 2 klinik di daerah bekasi timur nama kliniknya URBAN BEAUTY CARE & LAUNGE nah kalo itu alamatnya ada di daerah bekasi timur juga (Jl. KH Agus Salim Blok J05 Ruko Premier Serenity, Bekasi Timur)
aku itu orangnya peduli banget sama perawatan muka sampai ke badan-badan,, oh iya setiap malam aku jg suka maskeran pakai putih telor secara itu bahan yang paling alami manfaatnya juga banyak guys.

Jadi masi mikir-mikir buat ngerawat diri ?? jangan dong ya manfaatnya banyak kalo kita sebagai perempuan merawat diri kita efeknya muka jadi lebih bersih,lebih seger dan enak diliat ..

Rawatlah diri mu karna kebersihan sebagian dari iman :)

3 komentar:

  1. Mba,krim yg satin ekstra itu buat pagi atau malem ya?

    BalasHapus
  2. Dr, gmn cara beli produc atau krim yg cocok nuat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ka . Baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu oleh dokter kecantikannya karna jenis kulit orang berbeda2 permasalahan diwajahnya . 💕

      Hapus