Jumat, 15 Juni 2012

the life is spinning


alhamdulillah, perubahan itu merupakan titik kita menjadi lebih baik ya :)
ya, ini aku yang sekarang . tidak pernah menyangka kalo akupun akhirnya menjadi dewasa
itulah kehidupan, hidup itu berputar mengikuti masa dimana kita akan tua nantinya .
dimana saat dulu dan saat sekarang lebih mudah tertata apa rencanaku . suatu rencana dengan pola pikiranku sekarang lebih beda jauh dengan pikiran aku saat dulu.
sukses dengan diri ku :))
sekolah lulus, kuliah lulus, sekarang kerja, tinggal menunggu dilamar deh  :)
insyallah apa yang aku rencanakan buat hidupku kedepannya akan tetap sukses selalu .
tapi tetap ya, tidak pernah menepik, sampai sekarang seenernya aku masih nyusahain orangtua
ya ampun :(( belum, belum terlalu sukses aku untuk mengatur kehidupan ku
bolehkan aku berusaha ?? berusaha buat diriku, ya bolehlah apa yang kita usahakan dan inginkan insyalah semua akan lancar :)) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar