Jumat, 15 Juni 2012

learn to be grateful


saat aku mencoba berjalan dalam suatu kedewasaan diri, 
didalam arti sebuah kehidupan :))



disinilah aku,, yang mencoba menikmati berkah yang allah berikan kepadaku
buat ku mensyukuri hidup itu adalah suatu anugrah yang tak ternilai harganya :))

hari ini sebelum aku berpikir mengucapkan kata-kata kasar,
aku berusaha mengingat seseorang yang tidak dapat bicara.
dan hari ini sebelum aku mengeluh dengan apa yang aku miliki
aku berusaha mengingat seseorang yang tidak memiliki kainpun tak ada.
hari ini aku mengeluh lagi pada keluarga yang selalu memarahiku,
dan aku mencoba kembali mengingat seseorang yang tidak memiliki keluarga.
dan hari ini aku kemali, sebelum aku mengeluh tentang hidupku
aku berusaha mengingat seseoran yang sudah dipanggil ke surga :((.
ya allah, ampunilah aku atas segala nikmat yang telah engkau berikan,
terkadang aku lebih banyak tidak bersyukur :((
dan jadikan lah aku orang yang selalu bisa mensyukuri atas nikmat yang engkau beri
dan jadikan diriku orang yan tergolong ikhlas amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar