Rabu, 07 September 2011

happy family is a family who can understand each other




what it means for your family?
I think if the meaning of family is essential and absolutely necessary
where we have complaints, problems or other


Arti keluarga ?? simple aja
aku ada karena mereka ada, coba kalo meraka tidak ada, aku juga tidak akan ada.
J

 Bagi saya, keluarga adalah hal terbesar kedua setelah Keselamatan yang kami terima dari allah
Bagiku, bahagia dan derita ku banyak ditentukan oleh keluarga. Seseorang boleh memiliki segalanya dalam hidup ini, tetapi kalo keluarganya berantakan, otomatis ia akan menderita. Sebaliknya, andaipun aku hidup biasa-biasa saja, tetapi kalau keluargaku harmonis, “bertumbuh sehat dan berkembang indah”, aku tidak akan jauh-jauh dari kebahagiaan.

foto bareng with family mas arif ^^

Meskipun ini bukan foto asli keluargaku tapi bagiku mereka sudah aku anggap keluarga sendiri, dimana mereka bisa menerimaku dengan baik . alhamdulillah . ia memang, this is real family that I wanted !!!
Tapi semua itu tidak membuat saya lupa dengan keberadaan keluargaku sendiri "everything they were, I still want them ^^ . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar