Rabu, 07 September 2011

just needs a people touch of loved ones.




Rasa kecewa itu pasti sudah banyak dirasakan oleh orang-orang !! apakah anda pernah mengalami kekecewaan ??
seperti pengalaman saya ini, saya kecewa dengan keadaan ini "ya tuhan amat sangat kesal yang mendalam", tapi saya yakin semuanya ini adalah pembelajaran hidup buat saya dimana saya harus bisa menempatkan rasa sabar saya .
Jujur, sakit rasanya di perlakukan seperti ini . mengingat sikap dia yang angkuh terhadap saya dan tak pernah bisa menghargai saya sebagai kakak perempuannya . apa yang harus di irikan ?? kita itu hanya berdua ” kamu adik dan saya kakaknya” dan kenapa tidak bisa sedikitpun berbuat baik kepada saya ???

Tapi tuhan pastinya tahu apa yang saya alami kok, dalam hati berucap :
 “ingat suatu saat nanti, insyaallah jika saya sudah bekerja nanti saya dapat memenuhi kebutuhan yang saya mau, yang saya ingat selalu adalah perlakuan kamu yang tidak adil terhadap saya “adik” !! . memang memaafkan itu terkadang sangat berat namun dibanding saya menyimpan beban yang di pendam saat tidak mau memaafkan justru itu lebih berat.
Hidup itu berputar kok, kenapa ?? karena hidup itu adalah sebuah putaran proses . proses kita belajar dewasa, proses kita belajar saling mengerti, saling peka terhadap sesama dan saling saling . ingat, orang jahat tidak akan selamanya selalu menang nantipun dia akan merasakan pahitny batin yang dia akan rasakan atas perlakuan nya sendiri. karena setiap orang memiliki hak untuk bahagia ^^ .




I was there because of their





Tidak ada komentar:

Posting Komentar