Jumat, 01 Maret 2013

ya, now I feel indecisive

The first time I moved in every word you said
when the night has come, sometimes I want to write all the feelings said the miss was beautiful, but for me this is torture
, I Think for a moment, only to hate yourselfhowever hard I hate close your eyes when, I want to breathe freely in my dreams I was, at one intersection I chose the hard way. I hugged all the beautiful life lessons that I think are very genuine, and there is no love for me it does not matter, but there are missing half of me.
i dont know where iam , i dont know what im doing

terkadang saya sendiri tidak pernah mengambil pusing dengan apa yang terjadi dalam kehidupan saya. jika saya merasa nyaman ya saya tetap jalanin dan syukuri apa yang terjadi dalam hidup saya.
meski saya selalu tersasar dengan apa yang saya pilih, tapi orang-orang disekitar saya selalu menolong saya.
saya merasa bersyukur, allah selalu mempermudahkan apa yang saya inginkan.
kuncinya si memang sabar, karna allah sudah menentukan apa yang bakal terjadi sama kita . kaya saya minta cepet-cepet lulus, ternyata saya lulus cepet. saya minta cepet-cepet kerja , alhamdulillah allah kasi aku pekerjaan.
intinya si aku tetep usaha , karna tanpa usaha dan doa semua itu ga akan mudah kt melangkahnya . dan sekarang yang saya inginkan dan selalu berdoa sama allah. "agar cepat kelak jodohku membawa aku ke pelaminan" . ya siapa si yg tidak memimpikan hal seperti itu, semua wanita bahkan pria pun slalu mengidamkan hal seperti itu .
bisa cepat berkeluarga, mawadah dan samara. ya allah indah , tapi saya pun tidak menepik kemungkinan . menikah itu justru menimbulkan masalah baru dalam kehidupan kita . tapi bagaimana kita bisa terima iklas, lapang dan bisa menghadapi hal itu dengan sabar dan tetap tawakal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar